Cara Aktivasi Windows Menggunakan KMSpico

13:57:00

KMSpico




Pada postingan kali ini saya akan memberi tutorial mengenai bagaimana cara aktivasi pada windows.
Disini saya menggunakan operating system Windows 8 dan untuk membuat aktivasinya menggunakan software yang bernama KMSpico.

Apa sih fungsi dari aktivasi ini??
Aktivasi ini berfungsi adalah agar sistem operasi anda bisa digunakan selamanya, Karena Jika anda tidak melakukan aktivasi maka sistem operasi anda masih dikatakan Trial. Jika anda menggunakan sistem operasi yang tidak original/bajakan, anda bisa melakukan aktivasi dengan menggunakan software aktivator. Tetapi jika anda menggunakan sistem operasi yang original, anda hanya perlu aktivasi dengan menggunakan Produc Key..!!

Oke. Langsung saja untuk langkah-langkahnya.
Selamat Menyimak..!!

1. Pastikan anda sudah memilikin software KMSpico. Untuk memilikinya anda bisa mendownloadnya di google atau anda bisa KLIKDISINI.



2. Jika sudah mendownloadnya, sekarang silahkan anda install KMSpico. Klik "Next" untuk memulai proses installasi.



3. Ceklis pada "I accept the agreement", kemudian klik "Next".



4. Pilih letak dimana KMSpico tersebut akan di install, Jika sudah anda tentukan silahkan anda klik "Next".



5. Klik saja "Next".



6. Tunggu hingga proses installasi selesai.



7. Jika sudah anda install silahkan anda restart komputer anda. Jika masih belum mendapat aktivasinya silahkan anda buka KMSpico-Nya lalu anda tekan saja tombolnya.



8. Yaa, Pada gambar di bawah sudah saya tunjukan sebelum menggunakan KMSpico dengan saat saya sudah menginstallnya. Jika anda sukses maka akan terdapat tulisan yang sebelumnya "Windows is not activated" maka berubah menjadi "Windows is activated".







Artikel Terkait

Previous
Next Post »